Rabu, 22 Desember 2010

Inilah Pemain Berbahaya Malaysia

Inilah Pemain Berbahaya Malaysia - KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, sudah mengantongi dua nama pemain Malaysia yang perlu diwaspadai saat bertemu tim tersebut pada babak final pertama Piala AFF 2010, Minggu (26/12/2010). Menurutnya, Malaysia memiliki Norsahrul Idlan bin Talaha dan Mohammad Bin Safee Bin Mohd Sali, penyerang yang sangat berbahaya.

Tidak bisa dimungkiri, keberhasilan "Harimau Malaya" lolos ke final merupakan andil besar kedua penyerang tersebut. Norsahrul Idlan bin Talaha merupakan pencetak gol semata wayang saat Malaysia dibantai 1-5 oleh Firman Utina dan kawan-kawan pada babak penyisihan. Sementara itu, Mohammad bin Safee bin Mohd Sali merupakan pahlawan bagi Malaysia. Dua gol yang dia lesakkan ke gawang Vietnam pada semifinal leg pertama membawa Malaysia lolos ke partai puncak.

Riedl sendiri tidak memungkiri bahwa semua pemain perlu diwaspadai. Namun, menurutnya, Safee dan Idlan merupakan pemain yang sangat berbahaya bagi timnya pada pertandingan nanti.

"Saya sudah melihat permainan mereka ketika melawan Vietnam. Meskipun saya tidak hafal satu per satu, semua pemain perlu diwaspadai. Namun yang paling berbahaya adalah pemain nomor 9 (Idlan) dan 10 (Safee)," ungkap Riedl kepada wartawan seusai memimpin latihan tim di Lapangan C, Rabu (22/12/2010).

"Kami sangat respek dengan pemain Malaysia. Namun, kami tidak takut untuk menghadapi mereka," lanjut Riedl.

<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting