Senin, 27 Desember 2010

Arief Suyono Gantikan Okto di Final Kedua


Arief Suyono Gantikan Okto di Final Kedua - KOMPAS.com - Akumulasi kartu kuning yang diterima Oktovianus Maniani saat leg pertama melawan Malaysia kemarin, membuat gelandang sayap bertalenta tersebut harus absen pada laga leg kedua 29 Desember besok.

Namun, bukan berarti tim Garuda lantas kehilangan taji saat bentrok versus Malaysia di Final leg kedua. Asisten pelatih, Wolfgang Pikal menegaskan, timnas akan tampil maksimal dan tidak terkendala persoalan absennya Okto.

Menurutnya, di bangku cadangan timnas masih ada banyak pemain yang bisa menjadi starter menggantikan absennya Okto. Pikal menyiratkan, Arief Suyono bakal menggantikan posisi Okto di Timnas pada laga Final di Jakarta.

"Tanpa Okto, saya rasa nggak ada masalah. Kami sudah punya satu pemain yang tak kalah bagusnya. Arif Suyono merupakan pemain yang bagus. Jadi tidak ada persoalan," ujarnya pada wartawan di Hotel Sultan, Senin (27/12/2010).

Pikal menjelaskan, kekalahan timnas pada leg pertama melawan Malaysia diakuinya sebagai ketidaksiapan mental para pemain setelah kebobolan satu gol akibat kesalahan barisan belakang.

"Kemarin memang ada sedikit masalah, memang ada persoalan laser atau apa. Tapi yang jelas setelah satu gol, ada masalah individu pemain. Pemain belakang kemudian kehilangan permainan dan kami kalah 3-0 dari Malaysia," ujar Pikal.

<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting