Jumat, 07 Januari 2011

Riedl Temukan Kandidat Timnas U-23

Riedl Temukan Kandidat Timnas U-23 --> Sebanyak 19 pemain menjalani hari pertama seleksi tahap pertama tim nasional Indonesia U-23, termasuk tiga pemain keturunan Indonesia, seperti James Zaidan (New York Cosmos), Andrea Bitar (FC Cannes), dan Arthur Irawan (Preston North End). Hadir pula striker muda Syamsir Alam yang saat ini memperkuat klub asal Uruguay, Penarol.

"Latihan kali ini lebih ke teknis dan taktik untuk melihat kemampuan individu dari tiap pemain," kata pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, usai menggelar seleksi, Jumat (7/1/2011) di Lapangan C Gelora Bung Karno, Jakarta. Seleksi tersebut digelar hingga Minggu (9/1/2011) nanti untuk membentuk timnas Pra-Olimpiade.

Riedl menilai sebagian pemain telah menunjukkan performa apiknya. Pelatih asal Austria ini juga memuji tiga pemain keturunan yang dibawa Iman Arief, Deputi Teknis Badan Tim Nasional (BTN). Ia akan memaksimalkan waktu yang ada selama tiga hari ini untuk mendapatkan skuad timnas U-23.

"Dari seleksi tadi, sebagian pemain tampil baik dan ada yang tidak baik. Ada beberapa kandidat yang akan masuk skuad, tapi kita masih lihat dulu," katanya.

Timnas U-23 terlebih dulu akan tampil dalam pertandingan Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan dengan sistem kandang-tandang. Merah Putih akan menjamu negara pecahan Uni Soviet itu pada 23 Februari. Tim akan bertandang ke Turkmenistan pada 9 Maret.

<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting