Sabtu, 01 Januari 2011

Janji Tahun Baru 2011


Janji Tahun Baru 2011 - Atas nama kesehatan dan kecantikan, Victoria Beckham menghilangkan kata mabuk dari kamus pesta perayaan pergantian tahun akhir pekan ini. Ini bagian dari resolusinya mengurangi konsumsi alkohol pada 2011.

"Saya akan berusaha untuk memperbanyak porsi tidur, minum air putih, dan mengurangi konsumsi champagne ," kata Victoria kepada Female First.

Pada pesta tahun baru nanti, istri David Beckham itu mungkin sanggup menepati janjinya untuk tak banyak minum alkohol. Namun, bukan berarti ia akan selamanya menghentikan kebiasaan mabuk.

Victoria sudah memiliki trik. Ia dan suaminya sudah memiliki jadwal di hari Rabu untuk bebas mengonsumsi alkohol sampai mabuk. "Kami pergi bersenang-senang dan mabuk dan berkencan setiap Rabu," katanya.

Itu juga bagian dari trik melanggengkan keharmonisan rumah tangganya bersama pria yang telah membuatnya melahirkan tiga anak laki-laki, Brooklyn, 11, Romeo, 8, dan Cruz, 5.

"Kadang-kadang kami menyempatkan waktu bermesraan berdua siang hari di Beverly Hills Hotel, dan kami bisa menghabiskan waktu dengan saling memijat atau relaksasi bersama," David menambahkan.

<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting