Rabu, 18 Mei 2011

Toyota Liva




Setelah sempat ditunda sejak April, Toyota India memastikan peluncuran Liva pekan terakhir Juni 2011. Keputusan ini sekaligus jadi jawaban bagi konsumen negeri sari karena harus menunggu lebih lama kehadiran versi hatchback dari Etios.

Penundaan ini akibat imbas bencana alam gempa bumi dan tsunami di Jepang. Penghentian produksi Toyota yang diprediksi terjadi 25 April sampai 4 Juni, justru kondisinya jauh lebih baik. Pasokan komponen dari Jepang kembali normal mulai pekan ini (20 Mei 2011).

Situasi ini memungkinkan Toyota India kembali meningkatkan kapasitas produksi ke titik maksimal. Semua hari kerja dan beberapa akhir pekan akan dimaksimalkan untuk menggenjot kurangnya pasokan unit di India. Juga untuk segera mengurangi inden yang menumpuk sejak penghentian produksi.

Hiroshi Nakagawa, Managing Director Toyota India mengatakan, "Kami gembira bisa mengumumkan kembali beroperasi lebih cepat dari prediksi semula. Fokus utama kami kini mendorong produksi mengurangi pasokan ke dealer dan mempercepat pengiriman barang."

Terkait kepastian waktu peluncuran Liva ke pasar, Sandeep Singh, Deputy Managing Director and Marketing Toyota India menyatakan terima kasih pada konsumen yang masih setia menunggu dan mengerti kondisi sulit yang harus dihadapi perusahaan. "Dealer kami akan terus menjaga hubungan baik dengan konsumen. Kini kami siap-siap meluncurkan Etios Liva dan sudah dijawalkan pekan terakhir di bulan ketujuh (Juni),"

<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting