Minggu, 28 November 2010

Liburan Ke Bali Dengan Menggunakan Google Map

Apakah ANda pernah menggunakan Google Map pada saat Anda tersesat?? Nah,,kali ini Saya akn memberikan Tips Liburan Ke Bali Dengan Menggunakan Google Map. So ,Anda tidak perlu khawatir akan tersesat di daerah Bali. Dengan Google Map, Anda bisa sangat mudah mencari tempat tujuan Anda, tanpa perlu membeli Peta ditoko ataupun tanya-tanya ke orang-orang di Jalan.Karena siapa tahu Anda di kasih informasi yang tidak benar sehingga Anda bisa tersesat.

Ketika saya Liburan ke Bali dengan Istri dan keluarga saya,saya tidak tahu sama sekali daerah Bali.Dengan Google Map Inilah yang mempermudah dan memperlancar perjalanan saya pada saat ke Bali mengunjungi tempat wisata.Mengapa bagi saya Google map sangat lah penting? karena,kita dapat mengakses alamat yang ingin kita Kunjungi.Misalnya saya,kita kepengen ke Tanah Lot.Kita cari aja Tanah Lot,dan letak posisi kita di daerah mana.Disana nanti kita di tunjukkan secara detail,jalan,jarak tempuh yang kita Tuju.

Saya anjurkan Anda menggunakan kartu Telkomsel,ntah Kartu AS atau Simpati.Karena disamping jaringannya yang kuat dan tidak lemot apabila mengakses Google Map di HP,pulsa yang di keluarkan pun cukup terjangkau.Kalo kartu lain seperti IM3,XL,AXIS,saya belum mencobanya.

Dan jangan lupa ketika Anda pergi ke Tempat wisata seperti BAli yang Kaya akan keindahan Alamnya dan tempat-tempat yang bagus yang sayang sekali apabila kita tidak mengambil gambarnya dan kita abadikan bersama keluarga,istri,anak,ataupun pacar anda.Karena di Bali kita akan di suguhi berbagai macam pantai yang indah, Budaya yang sangat khas dan kental,serta panorama yang indah ketika terbit atau terbenamnya matahari. walaupun Anda tidak mempunyai Camera Digital ataupun Handycamp,Anda juga bisa menggunakan Hanphone Nokia seperti Nokia N8 yang mempunyai banyak Fitur lengkap serta Kamera yang sangat bagus.Jadi cukup dengan menggunakan 1 HP..yang bisa mengakses internet ,Google map,serta bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan keluarga ANda.

Jadi..masih mikir apa lagi?Takut tersesat,atau takut kena macet di jalan? Cukup dengan Google MAp Liburan Anda ke Bali bersama KEluarga Anda akan terasa mudah.

<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting