Sabtu, 04 Juli 2015

Bali dan Raja Ampat, Destinasi Wisata Yang Wajib di Kunjungi

Biaya Tour ke Raja Ampat Papua - Indonesia kaya akan destinasi wisata, hanya saja untuk kategori favorit masih dapat dihitung dengan jari. Sebut saja Bali dan Lombok. Dari tahun ke tahun, dua destinasi ini terus ramai peminat. Tapi hamper 2 tahun ke belakang, tren mulai berkembang. Kini, Raja Ampat sudah dapat dikategorikan juga sebagai destinasi favorit di Indonesia.
“Dilihat dari Astindo Fair yang kami selenggarakan tiap tahunnya, dua kota ini masih terus menjadi favorit. Pembelian tiket atau pun paket perjalanan ke sana terus meningkat,” ungkap Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat saat konferensi pers Astindo Fair 2015 di Jakarta, Kamis (15/1/2015).
Pada dasarnya menurut Elly, banyaknya peminat yang ingin datang ke dua kota tersebut (Bali dan Raja Ampat , baca : Biaya ke Raja Ampat Papua) karena kemasan wisata yang disediakan selalu tampak menarik. “Kalau Bali sudah dari dulu, tiap orang dari dalam ataupun mancanegara pasti ingin kembali ke Bali. Tren baru ialah Raja Ampat yang menyusul di beberapa tahun belakangan ini,” tambahnya. Tiket Pesawat ke Raja Ampat Papua , Hotel Murah Dekat Raja Ampat Papua
Tapi walaupun begitu, bukan berarti destinasi wisata lainnya tenggelam. Tren yang berkembang dan menjadikan banyak anak muda Indonesia berwisata, kini mulai menggiring mereka untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia tak hanya di dua kota tersebut. Selain Raja Ampat, orang juga sudah mulai melirik Wakatobi, sehingga tidak menutup kemungkinan destinasi wisata lain akan menjadi populer.
“Kalau saat ini kenapa Raja Ampat mulai menyusul Bali jadi destinasi favorit, itu juga karena sudah dibukanya rute Garuda ke Sorong, Papua. Tapi yang datang ke sana masih didominasi ekspatriat, mungkin karena tiket maskapai yang lebih mahal,” kata Elly.

<

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting